Rabu, 25 April 2012

Sholawat Nuril Anwar



Dari sekian macam sholawat salah satu yang banyak dikenal dan diamalkan adalah sholawat Nuril Anwar :


Allahumma shalli 'alaa nuuril anwaari wasirril asraari, watiryaaqil aghyaari wamiftaahi baabil yasaari, sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil muhtaari wa aalihil ath haari wa ash haabihil ahyaari 'adada ni'amillaahi wa ifdhaalih.

Artinya :

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada cahaya dari segala cahaya, rahasia dari segenap rahasia, penawar duka dan kebingungan, pembuka pintu kemudahan, yakni junjungan kami, Nabi Muhammad saw yang terpilih, keluarganya yang suci dan para sahabatnya yang mulia sebanyak hitungan nikmat Allah SWT dan karunia Nya


Sholawat ini bersumber dari wali quthub Sayyid Ahmad al Badawi ra menurutnya ada sangat banyak keutamaan dan khasiat sholawat Nuril Anwar, antara lain :

  1. Apabila dibaca setiap selesai shalat fardhu, maka akan terhindar dari segala macam bahaya dan memperoleh rizki dengan mudah.
  2. Apabila dibaca 7 kali sebelum tidur, insya Allah akan terlindungi dari sihir.
  3. Apabila dibaca 100 kali dalam sehari semalam, akan memperoleh cahaya Illahi, menolak bencana, mendapat rizki lahir batin.
  4. Dan yang paling penting adalah kita akan mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW
Semoga kita mampu untuk mengamalkan dan akan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW, sedangkan untuk faedah yang kita dapatkan di dunia itu adalah BONUS..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar